Support Experience terbaru: Data-Driven, personalized, intelligent
November lalu HPE Pointnext Services mengumumkan fase pertama perjalanannya untuk redefine layanan support. HPE meluncurkan customer-centric support experience yang akan mendorong inovasi dan memantu customer dalam memecahkan masalah dengan akses informasi yang lebih cepat.
Definisi dari layanan support sesungguhnya
Saatnya untuk redefine IT support dalam sebuah industri dengan melakukan pendekatan yang inovatif untuk meningkatkan efisiensi, kinerja IT dan free time dari IT staff untuk fokus pada nilai bisnis. Agar tetap kompetitif, bisnis memerlukan dukungan pengalaman yang modern berbasis data untuk mempercepat pengambilan keputusan.
Perusahaan membutuhkan pengalaman yang dapat dipersonalisasi, sehingga keahlian setiap karyawan dapat sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Hal terpenting adalah, perusahaan membutuhkan pengalaman dukungan terbaik untuk beroperasi dibandingkan harus melakukan perbaikan terus-menerus. Dengan memanfaatkan kemampuan HPE expert, Artificial Intelligence dan Machine Learning, HPE Pointnext Services secara aktif mendorong inovasi dan membantu customers meningkatkan nilai bisnis mereka.
Pada tahap pertama saat bertransformasi ke HPE Pointnext Services, customers akan menikmati pengalaman baru yang akan berdampak pada hasil bisnis mereka di masa yang akan datang. HPE memperkenalkan digital customer experience terbaru dan meningkatkan fitur support service, yaitu HPE Datacenter Care.
New Digital Customer Experience
Peningkatan Pengalaman HPE Datacenter Care
HPE Datacenter Care memiliki rekam jejak yang terbukti membantu customer secara proaktif mengoptimalkan IT mereka, memitigasi risiko, dan menyelesaikan masalah yang muncul dengan cepat. Dalam survei TechValidate baru-baru ini, 98% perusahaan yang disurvei menilai akses HPE Datacenter Care Services terhadap HPE Expert sangat membantu.
V33, sebuah perusahaan manufaktur internasional, memilih HPE Datacenter Care untuk membantu mengatasi tantangan seperti:
Dengan HPE Datacenter Care, V33 dapat:
Selalu update untuk mempelajari tentang semua perubahan HPE Pointnext Services yang dapat memberikan keunggulan kinerja cloud dan inovasi engine dengan memanfaatkan real-time insights dan intelligent customer experience.