HPE Pointnext Services: Digital Customer Experience di Mulai Hari Ini

  • Home
  • /
  • blog
  • /
  • HPE Pointnext Services: Digital Customer Experience di Mulai Hari Ini
HPE Pointnext Services: Digital Customer Experience di Mulai Hari Ini
blog
HPE Pointnext Services: Digital Customer Experience di Mulai Hari Ini

Support Experience terbaru: Data-Driven, personalized, intelligent

November lalu HPE Pointnext Services mengumumkan fase pertama perjalanannya untuk redefine layanan support. HPE meluncurkan customer-centric support experience yang akan mendorong inovasi dan memantu customer dalam memecahkan masalah dengan akses informasi yang lebih cepat.

Definisi dari layanan support sesungguhnya

Saatnya untuk redefine IT support dalam sebuah industri dengan melakukan pendekatan yang inovatif untuk meningkatkan efisiensi, kinerja IT dan free time dari IT staff untuk fokus pada nilai bisnis. Agar tetap kompetitif, bisnis memerlukan dukungan pengalaman yang modern berbasis data untuk mempercepat pengambilan keputusan.

Perusahaan membutuhkan pengalaman yang dapat dipersonalisasi, sehingga keahlian setiap karyawan dapat sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Hal terpenting adalah, perusahaan membutuhkan pengalaman dukungan terbaik untuk beroperasi dibandingkan harus melakukan perbaikan terus-menerus. Dengan memanfaatkan kemampuan HPE expert, Artificial Intelligence dan Machine Learning, HPE Pointnext Services secara aktif mendorong inovasi dan membantu customers meningkatkan nilai bisnis mereka.

Pada tahap pertama saat bertransformasi ke HPE Pointnext Services, customers akan menikmati pengalaman baru yang akan berdampak pada hasil bisnis mereka di masa yang akan datang. HPE memperkenalkan digital customer experience terbaru dan meningkatkan fitur support service, yaitu HPE Datacenter Care.

New Digital Customer Experience

  • Customer engagement platform mengenali user sepenuhnya serta dapat memberikan alerts yang dipersonalisasi
  • Re-imagined case management dengan rekomendasi solusi yang inline.
  • Virtual Agent memberikan dukungan pemecahan masalah dan transisi tanpa kendala ke live support agent.
  • Visual Remote Guidance secara opsional dapat diaktifkan untuk kolaborasi digital dengan HPE Expert melalui video langsung.

Peningkatan Pengalaman HPE Datacenter Care

  • Aset software dan license management memberikan pemahaman mendalam berdasarkan data dan membantu Anda untuk menghemat biaya lisensi hingga mengurangi risiko kepatuhan dan keamanan.
  • Lifecycle management dan performance optimization solution menyediakan profiling di lingkungan berbasis data dan penilaian kinerja untuk lingkungan compute, storage, atau SAP HANA, serta akses dalam meningkatkan stabilitas beban kerja.
  • Assigned Technology Specialist memberikan initial platform assessment dan case analysis. Tim dari HPE Expert akan melakukan quarterly reviews, memberikan rekomendasi untuk perbaikan dan mengawasi case management untuk memastikan pemecahan masalah yang kompleks dengan cepat.

HPE Datacenter Care memiliki rekam jejak yang terbukti membantu customer secara proaktif mengoptimalkan IT mereka, memitigasi risiko, dan menyelesaikan masalah yang muncul dengan cepat. Dalam survei TechValidate baru-baru ini, 98% perusahaan yang disurvei menilai akses HPE Datacenter Care Services terhadap HPE Expert sangat membantu.

V33, sebuah perusahaan manufaktur internasional, memilih HPE Datacenter Care untuk membantu mengatasi tantangan seperti:

  • Mengurangi waktu henti yang tidak direncanakan
  • Menyelesaikan masalah IT yang kritis dengan cepat
  • Meningkatkan sumber daya IT dan mengakses keahlian teknologi

Dengan HPE Datacenter Care, V33 dapat:

  • mengurangi waktu untuk menyelesaikan proyek baru lebih dari 75%
  • mengurangi waktu untuk menyelesaikan masalah IT, mengurangi biaya operasional dan mengurangi waktu untuk memenuhi persyaratan kepatuhan setidaknya hingga 51%

Selalu update untuk mempelajari tentang semua perubahan HPE Pointnext Services yang dapat memberikan keunggulan kinerja cloud dan inovasi engine dengan memanfaatkan real-time insights dan intelligent customer experience.

prev
next

Leave a Comment